oleh

Pegawai di Kelurahan Tangkerang Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Toilet MPP Pekanbaru, Dievakuasi Menggunakan Protokol Covid-19

PEKANBARU – Setelah semalaman tidak pulang ke rumah, seorang pegawai di Kelurahan Tangkerang Timur, bernama Jhon Desrianto, ditemukan meninggal dunia, di dalam toilet Mesjid Nursalim komplek kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (11/6/2020) pagi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kasatreskrim, Kompol Awaludin Syam mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB oleh seorang Tenaga Harian Lepas (THL) Pemko Pekanbaru.

banner 300x250

“Dari keterangan saksi, korban ini datang ke MPP, pada hari Rabu semalam, sekitar pukul 21.00 WIB, menggunakan motor,” kata Awaluddin kepada GoRiau.com, Kamis pagi.

Namun pada paginya saksi melihat motor korban masih ada di parkiran. Karena penasaran, saksi mencari korban ke toilet, dan dilihat pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi mencoba untuk menggedor pintu, namun tidak kunjung ada jawaban dari korban.

“Lalu saksi memanggil petugas Satpol PP, dan mengintip dari sela toilet, ternyata korban sudah dalam keadaan terduduk di lantai toilet. Kemudian Polsek Sukajadi mendapat laporan, lalu mendatangi TKP, melakukan identifikasi, dan mengevakuasi korban bersama tim kesehatan menggunakan protokol Covid-19 ke RSUD Arifin Achmad,” tutup Awaludin.