oleh

Seorang Wanita Lompat ke Sungai dari Jembatan Getek Tembilahan dan Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Mengenakan Busana

PEKANBARU – Seorang wanita bernama Nuria (33) yang mengalami gangguan jiwa, tiba-tiba lompat ke Sungai dari Jembatan Getek, Kelurahan Sungai Luar, Kabupaten Tembilahan, Jumat (12/6/2020) malam.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Ishak, melalui Humas, Kukuh Widodo, bahwa Nuria tenggelam di Sungai Luar, setelah lompat dari Jembatan Getek.

banner 300x250

“Korban melompat dilihat oleh saksi yang saat itu sedang memancing di Jembatan Getek, sekitar pukul 19.15 semalam. Awalnya saksi melihat seorang perempuan yang bernama Nuria, diketahui wanita itu mengalami gangguan jiwa, berjalan di Jembatan Getek dari arah sungai luar dan kemudian duduk di pinggir jembatan,” ujar Kukuh kepada GoRiau.com, Sabtu (13/6/2020) siang.

Tidak lama kemudian, saksi mendengar suara keras dari beton di bawah jembatan, dan suara air. Saat itu saksi tidak lagi melihat Nuria, dan langsung melaporkan kepada warga sekitar. Kemudian warga sekitar melakukan pencarian namun tidak ditemukan.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIN, Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak, memberangkatkan 1 Tim Rescuer BASARNAS Pos SAR Tembilahan, untuk melakukan Pencarian disekitar lokasi kejadian,” lanjut Kukuh.

Lebih lanjut, setelah sekian lama melakukan pencarian dengan cara menyisiri sungai, akhirnya petugas menemukan Nuria, dipinggiran sungai sekitar pukul 11.40 WIB, dalam keadaan meninggal dunia, dan tidak mengenakan pakaian.

“Korban yang ditembilahan sudah ketemu, dan sudah di evakuasi oleh petugas,” tutup Kukuh.