oleh

Anak Laki-laki Usia 7 Tahun yang Hilang di Sungai Siak Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia

PEKANBARU – Velix (7), seorang anak laki-laki di Kota Pekanbaru Riau, yang hilang di Sungai Siak, Kecamatan Senapelan, hari Jumat (12/6/2020) sore, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Badan SAR Nasioal (Basarnas) Pekanbaru, Ishak, melalui Humas, Kukuh Widodo mengatakan, korban ditemukan 200 meter dari tempat korban hilang, pada hari Sabtu (13/6/2020) malam.

banner 300x250

“Iya korban sudah ditemukan tadi malam, sekitar pukul 21.10 WIB. Setelah korban dievakuasi, lalu diserahkan ke pihak keluarga,” kata Kukuh kepada GoRiau.com, Minggu (14/6/2020).

Untuk diketahui, Velix saat itu tengah mandi-mandi bersama 7 orang temannya di tepian Sungai Siak. Velix diketahui adalah seorang anak yang tidak bisa berenang. Saat mandi, abang kandung Velix sempat datang, dan menghampirinya sambil mengatakan ibu mencari.

Tak lama setelah diingatkan abangnya, semua teman-teman Velix juga telah selesai berenang dan menepi. Tapi saat itu, Velix tidak kelihatan lagi. Hingga akhirnya dilakukan pencarian, namun baru ditemukan tadi malam dalam keadaan meninggal dunia.