oleh

Mayat Pria Dikerumuni Lalat dan Belatung Ditemukan Warga di Belakang Rumah Kosong

KANDIS – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki usia 30 tahun ditemukan warga tergeletak di belakang rumah kosong Jalan Raya Pekanbaru – Duri, Km 85, Kampung Kandis, Kabupaten Siak.

Kondisi tubuh mayat sudah menghitam, seluruh tubuhnya dikerumuni lalat dan belatung hingga mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.

banner 300x250

Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Kapolsek, warga berinisial LS yang menemukan mayat ini curiga dengan bau busuk menyengat. Sejak hari Jumat dia sudah mencium bau busuk seperti bau bangkai, tapi tidak ketemu sumbernya dari mana.

“Tadi pagi ketika melihat banyak lalat keluar dari celah bawah pintu rumah kosong di samping rumahnya, dia langsung mengecek dan ke rumah kosong itu,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, dari keterangan saksi lainnya, mayat tersebut merupakan warga Simpang pipa km 85 kampung Kandis yang diduga mengalami sakit komplikasi.

“Setelah melakukan olah TKP, jenazah sudah kita serahkan kepada keluarganya. Sebelumnya jenazah juga dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan luar. Tim medis menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah itu,” kata Kapolsek.