oleh

Akui Selingkuh dengan Istri Rekan Kerjanya, Seorang Mahasiswa di Inhu Tewas Dibunuh

PEKANBARU – Seorang pria berinisial AS (21) berstatus mahasiswa, di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tewas dibunuh rekan kerjanya berinisial RM. Pembunuhan terjadi setelah AS mengakui kalau dirinya telah selingkuh dengan istri temannya tersebut.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk didampingi Paur Humas, Aipda Misran saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

banner 300x250

“Awalnya pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan sarang walet, berangkat kerja. Sampai di tempat kerja, korban sudah terlebih dahulu datang, dan saat itu pelaku langsung menjumpai korban dengan mengatakan kata-kata kasar,” ujar Misran Selasa malam.

Dan saat itu terjadi percakapan singkat dan korban sempat mengatakan, “Laki-laki P, sudah tahu istrimu begitu, nggak berani ngapa-ngapain”. Mendengar itu, pelaku langsung menjawab dengan kata-kaat “Apa maksudmu, kau yang selingkuh dengan istriku?” tanya pelaku. Kemudian korban mengakui pertanyaan pelaku tersebut, ‘Iya. Kita kawan,” ujarnya.

Tiba-tiba pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan menusuk dada korban sebanyak tiga kali. Dalam keadaan tertusuk, korban melarikan diri ke kebun karet, tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Sementara pelaku, pergi ke Polsek Seberida untuk menyerahkan diri, dan menceritakan apa yang telah dilakukannya terhadap korban. Setelah petugas menuju lokasi, dan sampai di lokasi, korban ditemukan meninggal dunia yang disebabkan luka tusukan di dadanya,” tutup Misran.