oleh

Terima Bingkisan dan APD dari Polres Meranti, Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang: Bantuan Ini Sangat Membantu Kami

SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti menyalurkan bantuan berupa bingkisan dan Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga medis UPT Puskesmas Selatpanjang.

Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang, dr Joko Santoso mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi pihaknya. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas supports yang diberikan dan berharap kedepannya bisa bersama-sama dalam menciptakan Meranti yang selalu aman dan kondusif.

banner 300x250

“Bantuan ini tentu sangat membantu kami, semoga Polres Meranti jaya selalu dan Polri selalu ada di hati masyarakat,” ujar Joko.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan penyerahan bingkisan dan APD kepada tenaga Medis RSUD dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti telah berlangsung beberapa hari belakangan ini.

“Benar beberapa hari belakangan ini kita sudah menyalurkan bantuan bingkisan maupun APD serta Sembako kepada tenaga Medis. Kalau untuk kemarin,(Kamis, red) kita telah menyalurkan bantuan kepada tenaga Medis di RSUD Meranti, Puskesmas Selatpanjang, Puskesmas Alah Air, Puskesmas Alai, Puskesmas Kedabu Rapat, dan Puskesmas Anak Setatah,” ujar Taufiq Jumat(19/6/2020).

Disampaikan Kapolres dengan kegiatan tersebut tentu akan terciptanya rasa kepedulian antar sesama, dan terjalinnya kerjasama yang baik dalam rangka menangani Covid-19 di wilayah Meranti.

“Tak hanya bingkisan dan bantuan sembako serta APD aja, kita juga membantu terhadap warga yang membutuhkan yakni bedah rumah dan Alhamdulillah Kegiatan itu dal rangka Hari Bhayangkara ke-74,” pungkasnya.