oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Tembilahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TEMBILAHAN – Polsek Tembilahan, melakukan penyemprotan disinfektan di GBIS Gereja Bethil Injil Sepenuh, Jalan Palas Tembilahan Kota, Indragiri Hilir (Inhil), dalam rangka HUT Bhayangkara 2020.

Kapolsek Tembilahan, Iptu Leo Putra Dirgantara SH, Sabtu (20/6/2020) mengatakan, kegiatan yang digelar Jumat kemarin, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun.

banner 300x250

Menurut Kapolsek Leo, tujuan dari dilaksanaknnya kegiatan, mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam memperingati hari Bhayangkara.

“Ini juga salah satu upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembilahan. Sehingga masyarakat dapat steril dari virus Corona,” katanya.

Kegiatan penyemprotan juga sebagai bentuk persiapan menuju new normal atau tatanan hidup baru, dimana masyarakat harus menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, seperti cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan jaga jarak.

“Sebagai langkah antisipasi agar masyarakat tidak tertular oleh virus Corona. Agar tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti rumah ibadah, pelabuhan, kantor pelayanan masyarakat dapat steril dan masyarakat yang berkunjung dapat terlindung dari penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek Leo, kepada GoRiau.