oleh

5 Alasan PKS Usung Andi Putra – Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing 2020

TELUKKUANTAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjatuhkan pilihan kepada pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby pada Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing), Riau 2020.

Menurut Syafril, Ketua PKS Kuansing, ada lima alasan PKS menjatuhkan pilihan ke pasangan yang akrab dengan jargon ASA ini.

“Pertama, dari visi misi dan program-program yang ditawarkan ASA, kami menilai sejauh ini masih sejalan dengan semangat perjuangan PKS,” ujar Syafril, Jumat (26/6/2020) sore.

Alasan kedua, lanjut Syafril, ASA menunjukkan komitmen yang serius untuk mengakomodir ide dan pemikiran PKS. Dimana, PKS mengemban program-program kerja keumatan.

“Dari segi pola dan pendekatan komunikasi, ASA memandang PKS sebagai mitra seiring yang dihargai dan dipercaya,” ujar Syafril.

Kemudian, lanjut Syafril, ASA memiliki track record yang baik didukung oleh pengalaman politik yang mumpuni selama berkiprah di arena perpolitikan Kuansing.

“Terakhir, dalam hal potensi elektabilitas, berbagai survey sejauh ini menunjukkan ASA berada pada posisi yang cukup tinggi di atas calon lain,” kata Syafril.