oleh

Pilkada Pelalawan, Husni Tamrin – Tengku Edy Sabli Klaim Kantongi Dukungan Dua Partai

PANGKALAN KERINCI – Bakal Calon (Balon) kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Pelalawan 2020, saat ini terus bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai politik.

Bakal calon pasangan Husni Tamrin – Tengku Edy Sabli (HT) mengklaim sudah mendapatkan dukungan partai politik sebagai perahu menuju perebutan bupati dan wakil bupati Pelalawan.

Husni Tamrin mengatakan, dua partai tersebut adalah Gerindra dan Demokrat. Kedua partai pemilik kursi di DPRD Pelalawan tersebut sudah dipastikan akan bergabung.

“Kami pastikan sudah bisa berlayar pada Pilkada nanti. SK dari Gerindra sudah kami pegang dan menyusul SK Demokrat,” kata Husni Tamrin, Jumat (26/6/2020).

Seperti diketahui, Husni Tamrin menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Pelalawan. Ia memastikan SK Demokrat sudah bisa dipastikan akan ditangannya, sesuai hasil koordinasi dan komunikasi dengan DPP.

“Kemungkinan akan ada partai lain lagi yang akan bergabung dengan kita,” terangnya, kepada GoRiau.

Demokrat memiliki tiga kursi, sementara Gerindra memiliki empat kursi di DPRD Pelalawan. Tujuh kursi kedua partai ini sudah cukup bagi HT untuk berlayar.

Sebelumnya, Gerindra sudah bulat mengumumkan pasangan HT bertarung di Pilkada Pelalawan 2020.*