oleh

Proyek Semenisasi Teluk Dalam Kuala Kampar Tak Kunjung Dikerjakan Kontraktor

PANGKALAN KERINCI – Warga Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau, merasa heran.

Pasalnya pekerjaan semenisasi sepanjang kurang lebih 2 Km dengan lebar 4 meter yaang sudah teken kontrak hingga saat ini belum juga dikerjakan.

banner 300x250

Kenyataan ini diungkapkan langsung oleh anggota dewan asal Kuala Kampar, Said Mashudi, SH di kantor DPRD Pelalawan Senin (6/7/2020).

Bahkan yang tak kalah membuat heran, proyek bersumber dari APBD Pelalawan 2020 dengan pagu dana sebesar Rp 4,5 miliar dimenangkan CV Ade Gaja Mubarack, sudah teken kontrak.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR, Erwin mengatakan, lambanya pengerjaan proyek semenisasi disebabkan oleh kondisi transportasi di perairan Kuala Kampar.

“Pengangkutan material dari Tanjung Balai itu terkendala, material kan diambil dari Tanjung Balai,” ungkapnya.

Said Mashudi meminta kepada DInas PUPR, agar pekerjaan proyek semenisasi segera digesa. Mengingat waktu pelaksanaan pekerjaan yang semakin mepet.

“Masyarakat sudah bertanya-tanya, sudah sebulan tapi kok belum ada progres. Sedangkan waktu kontrak hanya 120 hari. Kalau alasan transporatsi tak mungkin, karena transportasi lancar-lancar saja disana. Kita minta ini digesa,” tegas politisi Golkar.*