oleh

Antusias Warga Sangat Tinggi, Besok Pasar Murah Kembali Digelar di Limuno Telukkuantan

TELUKKUANTAN – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali akan menggelar pasar murah di Lapangan Limuno Telukkuantan pada Selasa (28/7/2020) besok.

Hal itu dilakukan karena masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan produk yang dijual. Seperti beras, minyak, gula dan bahan pokok lainnya.

banner 300x250

“Masyarakat sangat antusias berbelanja di pasar murah ini. Kita pun tak menyangka akan seperti ini, jam 11 sudah banyak produk yang habis. Seperti beras, sehingga banyak warga tak kebagian,” ujar Drs. Azhar, MM, Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kuansing, Senin (27/7/2020).

Pasar murah yang dilakukan hari ini di Lapangan Limuno Telukkuantan disambut antusias oleh masyarakat. Menurut Azhar, pasar murah berjalan dengan lancar dan aman.

“Awalnya kita hanya merencakan pasar murah ini satu hari, hari ini saja. Tapi, melihat antuasiasnya masyarakat dan masih banyak yang belum mendapatkan bahan pokok, maka besok kita gelar lagi di sini,” ujar Azhar.

Karena itu, masyarakat Kuansing yang belum kebagian bahan pokok hari ini bisa datang ke Limuno besok pagi.

“Datang saja besok pagi, insya Allah kita akan menggelar operasi pasar kembali. Pihak Bulog dan beberapa mitra kita hari ini akan jualan juga besok,” ujar Azhar.

Operasi pasar murah dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi, memasuki hari raya Idul Adha. Karena itu, barang-barang yang dijual harganya di bawah normal.

“Alhamdulillah, operasi pasar ini dapat membantu masyarakat Kuansing dan kita memang berharap, masyarakat memanfaatkan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Azhar.