oleh

Gubri Syamsuar Ajak Masyarakat Berdoa Agar Covid-19 Segera Hilang dari Bumi Riau

PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengikuti pelaksaaan sholat Idul Adha 1441 Hijriah di Masjid Raya Annur, Jumat (31/7/2020). Juga tampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan sholat id, Gubri Syamsuar mengajak masyarakat yang hadir serta masyarakat Riau pada umumnya untuk sama-sama memohon ampun kepada Allah SWT. Selain itu, juga terus berdoa agar musibah Covid-19 di Riau segera hilang.

“Mari bersama-sama mohon ampun kepada Allah SWT, dan berdoa agar musibah Covid-19 ini segera berakhir, khususnya di bumi Riau dan umumnya di Indonesia,” katanya.

Selain itu, Gubri Syamsuar juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Riau. Karena saat ini, Covid-19 ini sudah ditemukan disemua wilayah di Riau.

“Protokol kesehatan harus tetap dijalankan, seperti menggunakan masker. Karena dengan menggunakan masker, bisa mencegah penyebaran virus corona hingga 70 persen,” ujarnya.