oleh

Idul Adha, Polres Meranti Potong 4 Sapi dan 2 Kambing

SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti melaksanakan pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha, 10 Zulhijjah 1441 Hijriah. Bertempat di Mapolres Kepulauan Meranti. Jumat (31/7/2020).

Pemotongan sapi korban dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Meranti yang ditunjuk sebagai panitia dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

banner 300x250

Selanjutnya, ratusan bungkus daging sapi kurban yang sudah dipotong-potong dibagikan kepada warga masyarakat sekitar dan personil Polres Kepulauan Meranti yang sudah berkeluarga.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, mengatakan, pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar dan personil ini merupakan bentuk kepedulian dalam membangun silaturahmi dan berbagi pada saat Hari Raya Idul Adha.

“Sebanyak 4 (empat) ekor sapi dan 2 (dua) ekor kambing disembelih pada hari raya Idul Adha 1441 hijriah. Semoga yang kami lakukan ini menjadi amal dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

Selain Kapolres, turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, PJU Polres Kepulauan Meranti, Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti Ny. Henny Taufiq, serta personil Polres Kepulauan Meranti dan pengurus maupun anggota Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti.(rls)