oleh

Disdik Kepulauan Meranti Pantau Pelaksanaan Satuan Pendidikan Pembelajaran di Masa Covid-19

SELATPANJANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepulauan Meranti, Riau melakukan monitoring satuan pendidikan pembelajaran pada masa virus Corona atau Covid-9.

banner 300x250

Monitoring di SDN 9 Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti yang dilaksanakan pada Senin (10/8/2020) itu untuk memantau proses pembelajaran secara langsung.

Pemantauan itu dilakukan oleh Kepala Disdikbud Kepulauan Meranti, Drs H Nuriman Khair MH, didampingi Kabid Dikdas, Syafrizal SPd MSi, dan Kabid Ketenagaan, Triono SPd.

“Hal ini lakukan untuk memantau sejauh mana pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan di masa Covid-19,” ujar Kepala Disdikbud Kepulauan Meranti, Drs H Nuriman Khair MH.

Kata Nuriman pula, dari hasil monitoring tersebut, pihak sekolah SDN 9 Alai telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Dari hasil monitoring kita, pihak sekolah SDN 9 Alai telah sesuai karena telah menerapkan protokol kesehatan. Namun kita tetap kembali mengingatkan kepada pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Nuriman juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir agar proses pembelajaran oleh satuan pendidikan bisa berjalan normal seperti biasa lagi.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga proses pembelajaran ini bisa kembali lagi sepertimana biasanya,” harapnya.