oleh

Pelalawan Tambah Lagi Enam Pasien Positif Covid-19, Tiga Kontak Erat MR

PEKANBARU- Enam penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa (11/8/2020) sore.

banner 300x250

Sehingga, terdapat 24 warga Pelalawan pasien positif virus corona yang masih dirawat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, menyebutkan ada penambahan 6 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Pelalawan.

Berikut rincian penambahan pasien terkonfirmasi Covid-19 Pelalawan:

Tn. NW (42) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Memiliki keluhan demam, pilek, sakit tenggorokan, sesak nafas, sakit kepala, lemah, nyeri otot, mual, dan nyeri abdomen. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatra Utara dan melakukan pemeriksaan swab di Pelalawan pada 8 Agustus 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid- 19.

Tn. N (45) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Memiliki keluhan batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas, sakit kepala, lemah, nyeri otot dan penumonia. Ia melakukan pemeriksaan swab di Pelalawan 8 Agustus 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19. Tn. N merupakan kontak erat Tn.CE (34) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Tn. NB (38) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Memiliki keluhan demam, batuk, pilek, sakit tenggorokan, sesak nafas, sakit kepala, lemah, nyeri otot, mual dan nyeri abdomen. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Jambi 2 minggu yang lalu dan melakukan pemeriksaan swab di Pelalawan pada 8 Agustus 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. M (47) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. M (47) merupakan kontak erat dari Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Ny. M (38) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Ny. M (38) merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Tn. M (58) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. M (58) merupakan kontak erat dari Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan. *