oleh

Ketua Demokrat Silaturahmi Sekaligus Minta Nasehat ke Kediaman Mantan Ketua Golkar Kampar

BANGKINANG – Ketua DPC Demokrat Kampar, Riau, Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo silaturahmi ke kediaman mantan ketua DPRD Kabupaten Kampar dua periode, Ahmad Fikri, Selasa (15/9/2020).

banner 300x250

Ardo datang bersama dua rekannya sebelum ba’da magrib. Mereka solat magrib berjamaah di rumah Ahmad Fikri, dilanjutkan makan bersama.

Dalam silaturahmi ini, Ardo mengaku kunjungan ini hanya bersilaturahmi biasa sekaligus meminta nasehat kepada yang juga mantan ketua Golkar Kampar dua periode itu.

“Menyambung silaturahmi dengan Om Fikri, juga minta nasehat dalam berpolitik,” ucap anak mantan Bupati Kampar Jefry Noer ini.

Sementara itu Ahmad Fikri sampaikan ucapan terima kasih kepada Ardo yang sudah bersilaturahmi di kediamannya. Pria yang akrab disapa Onga Fikri ini mengaku Ardo semakin dewasa dan santun dalam berpolitik.

“Ardo kita akui semakin dewasa dalam berpolitik. Dia santun, beliau pemimpin masa depan,” ujarnya.

Ahmad Fikri juga mengaku telah mengenali Ardo ketika menjadi ketua DPRD, sementara Ardo sebagai anggotanya ketika itu. Menurut Fikri, Ardo adalah seorang dewan yang pandai memilah ketika ayahnya menjabat sebagai Bupati Kampar.

“Kan Onga dulu pernah bersama Ardo di DPRD, ketika onga jadi ketua, dia anggota. Dia sangat pandai memilah ketika itu. Pandai memposisikan dirinya, beda dengan yang lain. Sangat dewasa dia memposisikan dirinya ketika itu. Beliau juga orangnya tidak emosional,” ulasannya.