oleh

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di DPRD Riau Bertambah, Muflihun: Mudah-mudahan Terus Membaik…

PEKANBARU – Sebanyak 6 Anggota DPRD Riau yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 saat ini dikabarkan sudah mulai membaik, sebagian bahkan sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

banner 300x250

Kabar tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPRD Riau, Muflihun kepada GoRiau.com, Jumat (18/9/2020) saat ditanyakan hasil swab kedua 6 anggota DPRD Riau tersebut.

“Anggota masih dalam perawatan. Hasil swab kedua sudah keluar, mereka masih isolasi. Tapi kondisi sudah membaik, ada yang isolasi di rumah, ada yang di rumah sakit swasta,” kata Pria yang biasa disapa Uun ini.

Semuanya, lanjut Uun, masig dalam kondisi sehat dan baik. Uun berharap kondisi mereka terus membaik supaya bisa kembali bekerja seperti semula. “Mudah-mudahan bisa kembali bekerja dan bergabung bersama yang lain,” tambahnya.

Terkait adanya penambahan dari salah seorang anggota DPRD Riau yang positif Covid-19, yakni R, Uun tidak membantah. Namun, yang bersangkutan saat ini sudah menjalani masa isolasi di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru.

“Iya, kondisinya saat ini baik. Semua yang berkontak sudah di-tracking dan dilakukan swab di Eka Hospital. Jadi kemungkinan tidak ada swab massal,” kata Uun.

Sebagai informasi, saat ini sudah ada 7 anggota DPRD Riau yang positif Covid-19. Mereka adalah A, MA, MA, NZ, DMN,MY, dan terakhir R.