oleh

Gara-gara Pisang, Bahu, Kepala dan Tangan Petani di Rohul Dibacok

PEKANBARU – Gara-gara kesal buah pisang yang ada di kebunnya selalu diambil, pria yang tinggal di Desa Menaming, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, bacok rekannya pakai parang sampai sekarat.

banner 300x250

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (30/11/2020), sekitar pukul 19.00 WIB. Dimana saat itu korban yang berinisial SM, bekerja sebagai petani, tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang berinisial AP, pria kelahiran Palembang, sambil membawa sebilah parang.

Tanpa aba-aba, AP langsung mengayunkan parangnya ke bahu, kepala, dan tangan korban, sampai korban sekarat. Setelah melakukan penganiayaan itu, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Beruntung, korban masih bisa diselamatkan, dan langsung dibawa ke RSUD Rohul, untuk mendapatkan penanganan medis.

Mendapat kabar itu, adik korban langsung melaporkan perbuatan AP, ke Polsek Rambah. Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Totok Nurdianto. Totok menyampaikan, kalau korban mengalami 4 luka bacokan.

“Iya kejadiannya semalam, akibat penganiayaan itu, korbang mengalami luka serius, pada bagian bahu sebelah kiri dan kanan, lalu kepala sebelah kiri, dan pergelangan tangan,” terang Totok, kepada GoRiau.com, Selasa (1/12/2020).

Totok menjelaskan, pertikaian itu terjadi, karena pelaku kesal dengan korban yang kerap kali mengambil buah pisang milik pelaku.

“Keterangan dari pelaku, karena korban sering ambil buah pisang di kebunnya. Lalu terjadilah cekcok, hingga penganiayaan itu,” tutup Totok.