oleh

Kos-kosan Wanita di Pekanbaru Diteror Pria Pamer Kelamin

PEKANBARU – Video seorang pria diduga sengaja memamerkan alat kelaminnya di depan kos-kosan wanita viral di media sosial. Video yang diposting oleh akun @pkucity ini, memperlihatkan seorang pria yang memakai helm dan bermasker, sedang berdiri di salah satu kos wanita di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Dalam penjelasan video, pria tersebut berdiri di luar pagar kos putri sambil memanggil anak kos dan menyenter kemaluannya dengan senter handphone. Kelakuan pria tersebut tak ayal membuat penghuni kos merasa ketakutan dan tak nyaman.

banner 300x250

“Ekshibisionis kembali beraksi di Panam. Tolong bantu tag kawan/sahabatmu yg tinggal di panam, jangan sampai kejadian menimpa, krn mangsanya kost cewek. Kejadiannya semalam sekitar jam 12 sampe jam setengah 1. Pelaku ini datang manggil-manggil anak-anak kost (cewek) yg didalam sambil ngeluarin kemaluannya. Tapi rumah pertama takut mereka diam aja, karena rumah kost pertama gk bersuara pelaku itu pindah ke kost sebelahnya. Dikira mereka pertama abg abg gojek yang datang rupanya abg abg itu manggil manggil orng yg didalam kost itu sambil ngeluarin kemaluannya sambil kemaluannya disenternya. Tkp di Jl. Merpati Sakti dekat Masjid Al Ikhlas, Panam,” tulis akun @pkucity, Selasa (12/1/2021).

Dalam unggahan video tersebut, juga terlihat respon warganet yang memberikan berbagai komentar.

“Micet bg, micet aja. Atau manual, bawa ke kmr mandi. Akhir akhir ni bnyak kejadian gini, kelainan apa ya? Atau udh gak waras lagi?” tulis @suryaas**.

“Itu penyakit kelainan tu,” komentar auliya_tam**.

Sementara akun @tiaravemilya menulis, “Kalo ada yg kostannya bertingkat, lempar aja pake batu atau pake air. Biar kapok.”

Sampai artikel ini ditulis sudah ada 43.360 views dan ratusan komentar.

Kelainan Ekshibisionisme Aksi pamer alat kelamin atau ekshibisionisme kerap terjadi di berbagai daerah. Ekshibisionisme merupakan kelainan seksual.

Melansir Alodokter.com, ekshibisionisme adalah penyimpangan seksual dengan memamerkan alat kelamin di tempat umum, terutama ke lawan jenis, untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Sebagian besar pelaku ekshibisionisme adalah pria, meskipun wanita juga bisa mengalami gangguan seksual ini.

Ekshibisionisme merupakan bagian dari gangguan seksual parafilia. Parafilia adalah dorongan, gairah, fantasi, atau perilaku seksual yang menyimpang dengan melibatkan objek, aktivitas, atau situasi yang bagi orang pada umumnya tidak menimbulkan gairah seksual.