oleh

Sambangi DPRD Kepulauan Meranti, Adil: Sinergitas Kedepan Sangat Diharapkan Untuk Membangun Daerah

SELATPANJANG – Bupati terpilih Kepulauan Meranti, H Muhamad Adil SH menyambangi alias mendatangi kantor DPRD Kepulauan Meranti dalam rangka merajut silaturahmi dengan pihak legislatif tersebut.

Meski tanpa didampingi pasangannya H Asmar, kedatangan Adil disambut langsung oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah dan sejumlah anggota lainnya. Selasa (12/1/2021) siang.

banner 300x250

Dalam giat tersebut, Muhammad Adil menyampaikan program-program kedepan yang sudah menjadi wacananya dihadapan pimpinan dan anggota legislatif lainnya.

“Kedatangan saya dalam rangka silaturrahmi dengan rekan-rekan legislatif, bagaimana sinergitas kedepan sangat diperlukan untuk membangun daerah,” ujarnya.

Hal tersebut pun disambut baik oleh ketua dan anggota DPRD, mereka optimis dan mendukung program-program bupati terpilih karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ardiansyah atau biasa disapa Jack itu pun berharap program-program bupati nantinya dapat berjalan dengan baik, sesuai kemampuan anggaran daerah.

“Kami selaku wakil rakyat mendorong penuh kegiatan bupati terpilih nantinya. Semoga kedepannya kita tetap dapat menjalin silaturahmi dengan baik dan dapat bekerja sama dalam membangun Meranti terutama keinginan masyarakat yang selama ini mungkin belum terealisasi,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Jack, RPJMD Kepulauan Meranti 5 tahun kedepan menjadi acuan dalam menjalankan roda pemerintahan, dan pembangunan Meranti ke depan untuk lebih baik.

“Mudah-mudahan akan terjalin kerjasama yang baik sebagaimana yang kita harapkan bersama,” harapnya.(rls)