oleh

AMPG Riau Terus Lakukan Gerakan Sosial untuk Warga

PEKANBARU – Sejak resmi menjabat Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman bersama seluruh Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar terus melakukan kegiatan sosial, terlebih dimasa hampir satu tahun masa jabatannya, Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

Hampir puluhan ribu paket sembako sudah didistribusikan bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau dan ratusan ribu masker sudah diberikan. 

banner 300x250

Selain kegiatan bagi-bagi sembako untuk warga yang terdampak Covid-19, AMPG Riau juga secara rutin melaksanakan jumaat berkah, yaitu bagi-bagi ratusan paket sembako dan nasi kotak untuk warga yang terdampak covid sedikitnya 5 titik di Kota Pekanbaru. 

“Juga mulai awal tahun lalu, semenjak pengelolaan sampah terkendala di kota pekanbaru, sudah 10 mobil angkutan sampah yang dioperasikan oleh AMPG Riau. Dengan terbatasnya armada, mobil sampah AMPG Riau hanya membersihkan beberapa titik di Kota Pekanbaru,” ujar Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman.

Selain itu, dalam menjaga kebersihan masjid PD AMPG Riau juga melakukan kerja sosial membersihkan mesjid-mesjid di kota pekanbaru, sekaligus melakukan fogging di perumahan warga. 

Sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi riau, Drs. H. Syamsuar, MSi, bahwa Ampg harus menjadi garda terdepan. Baik itu dalam pemenangan pemilu maupun kegiatan sosial lainnya.