oleh

TP PKK Kuansing Santuni Dua Bocah Korban Kebakaran yang Kini Piatu

TELUKKUANTAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyalurkan bantuan untuk Edo dan Riki, dua bocah korban kebakaran rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti. Keduanya kini sudah piatu, setelah sang ibu, Rosmiati meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut.

banner 300x250

“Bantuan ini tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu untuk keperluan yang mendesak,” ujar Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari yang datang ke RSUD Telukkuantan bersama pengurus dan Ketua DWP Kuansing, Fitri Yanti, Selasa (22/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Wella memberikan motivasi kepada Edo dan Riki, supaya mereka lepas dari masa trauma dan lekas sembuh. Menurut dokter, kondisi kedua korban selamat tersebut terus membaik.

“Untuk seluruh masyarakat Kuansing, mari kita doakan agar mereka segera pulih dan mari kita bantu mereka,” ujar Wella.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda sebuah rumah papan di Desa Sikakak Cerenti pada Ahad (20/6/2021) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. Rumah tersebut merupakan milik Rosmiati. Ia tinggal bersama tiga orang anaknya. Akibat kebakaran ini, Rosmiati bersama Naya, anak perempuannya masih berumur 6 tahun meninggal dunia.

Sementara dua orang lainnya berhasil diselamatkan warga. Mereka mengalami luka bakar dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Telukkuantan. Sampai saat ini, polisi belum mengungkap penyebab kebakaran tersebut.