oleh

Mayat Membusuk Ditemukan di Kebun Kelapa KM 55 Jalintim Pelalawan, Ketahuan Karena Baunya

PANGKALAN KERINCI –Kapolsek Bandar Seikijang, Iptu Mulian Doni mengungkapkan adanya penemuan mayat sudah membusuk di Jalan Lintas Timur Km 55, Dusun Dundang, Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau. Tepatnya di lokasi kebun kelapa hibrida.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh warga yang akan melakukan pembersihan semak belukar pada kebun kelapa hibrida.

banner 300x250

“Iya, pada hari ini sekira jam 07.00 Wib telah diterima informasi dari warga bahwa telah ditemukan mayat di lokasi kebun kelapa hibrida milik Daniel Wisnu,” ungkap Iptu Mulian Doni.

Menindak lanjuti informasi itu, Kanit Reskrim beserta anggota langsung mendatangi lokasi dan mendapati mayat dalam kondisi sudah membusuk.

“Kemudian dilakukan pengamanan mayat dan mengumpulkan barang bukti serta pemasangan garis polisi,” terangnya.

Lanjut Iptu Mulian Doni, sejumlah barang bukti ditemukan disekitar mayat, diantaranya sepasang sendal kulit warna hitam, topi, celana jeans, pisau cuter, kotak rokok, botol air mineral, plastik klep merah dan uang tunai Rp 800 ribu.

“Menurut informasi dari saksi pertama yang menemukan mayat tersebut, sekira pukul 07.00 Wib saksi melakukan pembersihan semak belukar pada kebun kelapa hibrida,” katanya.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

Pada saat melakukan pembersihan, saksi mencium aroma bau yang tidak sedap. Kemudian saksi menelusuri bau tersebut dan ditemukan mayat yang sudah membusuk dalam kondisi terbaring di bawah pohon kelapa sawit.

“Saat ini mayat telah dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan otopsi,” pungkas Iptu Mulian Doni.