oleh

Enam Atlet dan Satu Wasit Inhu akan Tampil di PON XX Papua

RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rezita Meylani Yopi didampingi Wakil Bupati Junaidi Rachmat melepas resmi atlet dan wasit Kabupaten Inhu yang akan memperkuat Provinsi Riau pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Ahad (19/9/2021). Lima atlet itu berasal dari cabang olahraga (cabor) tinju dan panjat tebing. Sementara satu orang wasit untuk cabor eksebisi kabaddi.

“Ada tiga atlet pria dan tiga atlet wanita. Cindy Cinora cabor tinju, Putri Nilam, Puja Lestari, Thmarin Mutakhir, Fery Febrianto dan Riko Lisamsi dari cabor panjat tebing. Sementara satu wasit Virgoritno Rosa cabor eksebisi kabaddi,” terang Ariyanto, Wakil Ketua KONI Inhu.

banner 300x250

Sementara itu, saat memberikan arahan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menyampaikan selamat dan rasa bangganya kepada atlet dan official tim yang akan berlaga pada 2-15 Oktober 2021 mendatang di Papua.

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada para atlet dan wasit yang terpilih. Apapun hasilnya nanti kalian adalah putra putri terbaik Indragiri Hulu,” ucap Rezita dalam acara pelepasan di Ruang Narasinga Kantor Bupati.

Rezita juga menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan official yang telah memberi pelatihan maksimal meski di tengah tantangan akibat kondisi pandemi saat ini.

“Jagalah nama baik daerah dengan menjunjung tinggi sportifitas dan jaga tingkah laku,” pesan Bupati Rezita.

Bersama Wabup Junaidi Rachmat dan Plt Asisten Perekonomian Pembangunan Erpandi, Bupati Rezita turut menyerahkan simbolis bantuan dana senilai Rp50 juta rupiah kepada atlet dan official tim.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

“Selamat bertanding, semoga atlet Inhu membawa kemenangan dan kebanggaan bagi daerah. Kita juga berdoa agar semua berjalan lancar, selamat hingga nanti kembali lagi di Inhu,” tutup Bupati Rezita.