oleh

Rakerda Golkar Meranti, Syamsuar: Kita Harus Mempersiapkan Diri dari Sekarang

SELATPANJANG – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Drs H Syamsuar MSi mengingatkan, bahwa untuk Pilkada 2024 adalah kerja berat, dan Partai Golkar harus lebih semangat lagi dalam berkerja karena Pilkada 2024 pengajuan calon bukan berdasar kursi yang ada pada saat ini, tapi berdasarkan Pileg serentak 2024 mendatang. Hal itu diungkaokan Syamsuar saat menghadiri Rapat Kerja (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, di Afifa Selatpanjang, Minggu (10/10/2021) siang.

“Kita harus mempersiapkan diri dari sekarang, jadi berkerjalah semaksimal mungkin untuk rakyat,” pinta Syamsuar dalam serangkaian kegiatan yang disambut dengan atraksi tradisi Melayu yang diawali dengan kompang dan silat itu.

banner 300x250

Sebelum membuka Rakerda, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Drs H Syamsuar M.Si, dalam sambutannya sempat bergurau. “Kalau melihat semangat Wakil Bupati Meranti memberi sambutan yang begitu tegas dan bersemangat, ini memang gayanya Golkar betul,” ucap Syamsuar dan disambut tepuk tangan para hadirin.

Partai ini, jelas Syamsuar, tidak akan maju bila konsoludasinya tidak baik, karenannya dari Rakerda ini kita bisa membangun kekompakan untuk kemajuan Partai Golkar.

Selanjutnya, di lantai II tempat pelaksanaan kegiatan politik dengan tema: Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024, undangan disambut dengan tari persembahan. Tampak hadir dalam Rakerda itu Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, anggota DPRD Riau Amyulis (Ucok), Ketua AMPG Golkar Riau Taufiq (Opet), sejumlah kader Golkar lainnya baik tingkat II maupun tingkat I.

Ketua Pelaksanaan Rakerda, Fauzi SE MIKom dalam laporannya mengatakan, bahwa peserta Rakerda sebanyak 50 orang dan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes). Disela laporannya Fauzi berteriak yel… yel.. menyebut nama Syamsuar dan disambut peserta dengan kalimat, “Dua priode!.”

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman dalam sambutannya mengatakan, sinergi kader Golkar yang duduk sebagai anggota DPRD Riau dan di DPRD Meranti sangat diharapkan dalam pembangunan Kebupaten Meranti karena APBD Meranti sangat minim.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

“Tahun 2024, untuk Pilkada kita jelas mengusung kader sendiri, terumata untuk Pilkada Riau kita tetap mengusung Pak Syamsuar dua priode,” ungkap Iskandar.

Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) Asmar berkesempatan memberi kata eluan-eluan dalam perhelatan itu. “Atas nama pribadi dan Pemkab Meranti, kami menyambut baik Rakerda Partai Golkar ini,” katanya.

Lewat pantun, Asmar yang begitu tegas dalam sambutannya, mendoakan agar Partai Golkar semakin maju.