oleh

PB POBSI Tunjuk Muhammad Andry Sebagai Ketua Carateker POBSI Riau

PEKANBARU – Pengurut Besar Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (PB POBSI) menunjuk Muhammad Andry sebagai Ketua Carateker Pengurus POBSI Riau.

banner 300x250

Selanjutnya sesuai dengan pesan dari PB POBSI, POBSI Riau harus segera bergegas untuk menyampaikan kepada pengurus kabupaten dan kota POBSI untuk segera menjalin komunikasi dengan Carateker yang sudah ditunjuk oleh POBSI Riau.

“Karena kami ingin melihat pengurus mana yang masih hidup SK dan mana yang sudah mati, nantinya akan kita data dan catat supaya bisa membentuk kepengurusan didaerah yang SK nya sudah mati,” kata Sekretaris Carateker POBSI Riau H Zulkarnaen Lubis, Kamis (16/12/2021).

Ditemui disalah satu rumah makan yang ada di Pekanbaru, Zulkarnaen yang didampingi oleh anggota POBSI Riau Iyon Arista membeberkan dengan ditunjuknya Muhammad Andry sebagai Ketua Carateker POBSI Riau.

POBSI Riau maka kami sudah diizinkan untuk mengikuti Rakernas POBSI tahun 2021 yang berlangsung pada hari ini secara virtual.

Adapun bunyi surat mandat tersebut yakni pemegang surat mandat diberikan kewenangan mempersiapkan, menyeleksi, menyusun dan merekomendasikan calon-calon pengurus organisasi POBSI Riau sampai tingkat kabupaten/kota termasuk mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) pengurus POBSI Riau.

“Tentunya ini juga menjadi pesan dari PB POBSI, dan Ketua Carateker POBSI Riau Muhammad Andry juga mengharapkan agar bisa bekerjasama dengan Pengkab POBSI agar kegiatan ini bisa segera dikerjakan,” jelasnya.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }