oleh

Ahmad Hijazi Dikukuhkan Sebagai Ketua IKA UR periode 2016-2020

PEKANBARU – Pengukuhan pengurus pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) masa bakti 2016-2020 digelar di Ruang Serindit Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru. Rabu (19/4/2017)

banner 300x250

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjulian Rachman yang juga sekaligus membuka kegiatan, Sekda Prov. Riau, Ketua DPRD Prov. Riau, Danrem yg diwakili olh Kasrem, Prof. Dr. IR. Aras Mulyadi Dea (Rektor UR), H. Ahmad Hijazi (Ketum Ika UR) Unsur Forkopinda, Wali kota dan Bupati Se Prov. Riau / yang mewakili serta mentri Menristek.

Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelantikan ini dapat mengikat silaturahmi dan kekompakan alumni UR Untuk menjalin silaturahmi membangun Negeri.

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Riau tersebut, turut pula diadakan seminar pembagunan nasional dengan bertemakan Strategi pengembangan sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur dalam peningkatan daya saing Riau.

Seperti yang diketahui, Ahmad Hijazi terpilih sebagai Ketua IKA UR periode 2016-2020 dalam kongres ke-IV yang diadakan bulan Desember 2016 lalu. (TW)