oleh

Konferensi XIV PWI Riau, Di Tutup Bupati Pelalawan

PELALAWAN (Inforiau.ID) H. Dheni Kurnia resmi menyerahkan jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau kepada Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau terpilih periode 2017-2022.

Penyerahan jabatan disaksikan Bupati Pelalawan H. M. Harris di Gedung Daerah Pangkalan Kerinci, Sabtu (15/7/17) malam, ditandai dengan penyerahan pataka PWI dari Dheni Kurnia kepada perwakilan PWI pusat, dan selanjutnya diserahkan kepada Zulmansyah Sekedang.

banner 300x250

Pada laporannya, Ketua Panitia Lokal Pelaksana Konferensi XIV PWI Riau ke XIV tahun 2017 Asnol Mubarack S.Sos, M.Si, juga Ketua PWI Pelalawan mengucapkan terima ke Pemkab Pelalawan sudah mendukung penuh kegiatan ini hingga berjalan sukses.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap‎ anggota PWI Pelalawan yang sudah berjuang hingga hingga kegiatan PWI Riau lima tahunan ini berjalan sukses.

Pada kesempatannya, Dheni Kurnia juga menjabat Ketua Dewan Kehormatan PWI Riau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke seluruh anggota PWI yang telah memberinya amanah selama dua periode kepemimpinan.

Pria plontos ini mengaku pihaknya akan mendukung penuh, dan membantu Kepengurusan PWI Riau terpilih untuk penyelesaian masalah-masalah, sehingga organisasi ini bisa menjaga harkat dan martabat untuk lebih baik ke depan.

Ia mengaku Bupati Pelalawan H. M. Harris merupakan kepala daerah di Riau yang paling peduli dengan organisasi PWI, apalagi tiga tahun berturut-turut, PWI Riau kesulitan keuangan karena tidak mendapatkan bantuan lagi dari Pemprov Riau.

Selain itu, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke Pemkab Pelalawan, terutama ke Bupati Harris karena Konferensi XIV PWI dilaksanakan 14-15 Juli 2017 berjalan sukses.

Ketua Bidang Daerah PWI Pusat Atal S Depari, mengharapkan PWI Riau dipimpin ketua terpilih Zulmansyah Sekedang lebih maju, mandiri, dan semakin besar ke depannya.

‎Sementara itu, Bupati Pelalawan H. M. Harris, pada sambutannya sekaligus menutup kegiatan mengucapkan terima kasih ke PWI Riau karena sudah menggelar konferensi di daerahnya.‎

Ia mengharapkan pemilihan PWI Riau bukan menjadi suatu persaingan, tapi jadi suatu kompetisi untuk organisasi PWI Riau lebih baik ke depan dan pengurus semakin kompak. Bupati Harris juga memohon maaf jika pelayan diberikan ada yang kurang berkenan. (rtc)