oleh

Dandim 0314/Inhil Ajak Masyarakat Inhil Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

TEMBILAHAN, INHIL (Inforiau.ID) – Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – RI) ke 72 yang jatuh pada hari Kamis 17 Agustus 2017 mendatang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil akan menggelar Do’a bersama.

Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Jey Hadiyanto, mengatakan kegiatan Doa bersama sempena HUT RI ke 72 itu juga merupakan instruksi dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Senin (14/8/2017).

banner 300x250

“Ya, doa bersama dengan seluruh komponen masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) secara serentak untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang” ujar Jey.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 3 lokasi yang berbeda, bagi yang beragama Islam dipusatkan di Mesjid Agung Alhuda Tembilahan Jalan Jendral Sudirman, bagi yang beragama Nasrani dipusatkan di Aula Makodim 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, dan yang beragama Budha dipusatkan di Klenteng Parit 9 Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Jey Hadiyanto berharap dan mengajak kepada seluruh masyarakat Inhil agar dapat berpartisipasi untuk hadir dalam kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan sebelum acara penurunan bendera Merah Putih (17/17/17).

“Agar Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat wilayah Kodim 0314/Inhil selalu bersatu dan damai serta bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI” harap Dandim.

“Hadirilah Do’a bersama komponen Bangsa dan Masyarakat Inhil. Agar Indonesia Lebih Kasih Sayang,” pungkasnya. (TW)