Rumah Anggota DPRD Provinsi Riau Dilempar Bom Molotov oleh OTK

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Rumah Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga merupakan ketua fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) di Jalan Dwi Kora No. 8 RT 05/RW 04 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail Kota Pekanbaru dilempar Bom Molotov. Selasa (3/10/2017).

Aksi teror yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal (OTK) ini ketahuan oleh dua orang warga sekitar yang baru pulang dari melaksanakan sholat Subuh berjamaah di masjid.

banner 300x250

Seorang Saksi bernama Romi (45) menceritakan, sekira pukul 05.15 WIB pada saat pulang dari masjid, tiba tiba didepan rumah tercium bau minyak tanah.

“Setelah saya cek, didepan rumah ada bekas terbakar dan terlihat ada pecahan kaca botol beserta sumbu yang terbuat dari kain,” ujarnya kepada Inforiau.

Saksi kemudian masuk lewat pintu samping dan memanggil sepupunya Fernando (28) kemudian membuka pintu depan dan melihat ada banyak pecahan kaca dari botol teh botol dengan sumbu yang sudah hangus terbakar.

Melihat kejadian tersebut, Saksi kemudian menghubungi pihak Polsek Limapuluh.

Polisi akhirnya tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 07.30 WIB dan langsung melakukan Olah TKP.

Dari pantauan dilapangan, Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru mendatangi TKP sekitar pukul 09.00 WIB dan dari hasil identifikasi, kejadian tersebut tidak menimbulkan Korban jiwa, begitu juga dengan kerugian materil.

Terlihat juga pihak kepolisian masih mengumpulkan bahan keterangan dari para saksi dan korban untuk mengetahui siapa pelaku teror tersebut dan apa motifnya. (TW)