oleh

Polres Dharmasraya Terbakar, 2 Orang Pembawa Panah Tewas Ditembak, Teroris?

Dharmasraya (Inforiau.ID) – Mako Polres Dharmasraya Terbakar, api yang diduga berasal dari ruangan belakang antara ruang Siwas dengan ruang Sitipol itu melahap seluruh bangunan Utama Polres Dharmasraya. Minggu (12/11/2017) sekira pukul 02.45 WIB.

Personel Piket SPK yang melihat gumpalan asap tebal langsung mencoba memadamkan api dan berteriak mencari pertolongan.

banner 300x250

2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di Mako Polres Dharmasraya sekira pukul 03.00 WIB untuk memadamkan api yang masih berkobar di Gedung Polres Dharmasraya.

Saat petugas pemadam hendak memadamkan api, petugas melihat dua orang muncul dengan pakaian hitam sambil memegang busur panah.

Personil Polres Dharmasraya kemudian langsung mengepung dua orang tersebut. Bukannya takut, mereka malah melakukan perlawanan dengan melepaskan beberapa busur panah ke arah petugas sehingga personil Polres Dharmasraya melepaskan tembakan peringatan dengan menembakkan peluru ke udara.

Sayangnya, peringatkan tersebut diabaikan dan dua orang tersebut tetap melakukan perlawanan. Kedua orang tersebut akhirnya tewas terkena timah panah dari Personil Polres Dharmasraya.

Dari pemeriksaan, ditemukan barang bukti berupa 1 busur panah, 8 anak panah, 2 buah sangkur, 1 bilah pisau kecil, 1 buah sarung tangan dan 1 lembar kertas yang berisikan pesan Jihad dari Azzam Al Khorbily, 21 Safar 1439 H.

Kami belum mendapatkan laporan resmi dari pihak Polres Dharmasraya terkait persoalan ini, kuat dugaan terjadinya kebakaran ada hubungannya dengan kedua orang yang telah tewas tersebut. (TW)