oleh

Sambut Hari Juang Kartika ,Korem Wirabima Gelar Lombar 10 K Dan Jalan Santai

Pekanbaru (Inforiau.ID) – Menjelang perayaan HUT ke-72 Hari Juang Kartika, berbagai event dan perlombaan mulai dipersiapkan oleh satuan TNI-AD di jajaran Korem Wirabima.

Danrem 031/Wirabima Edy Nasution mengatakan, nantinya kegiatan tersebut akan berpusat di Pekanbaru dan di agendakan akan dihadiri oleh Kasat Angkatan Darat TNI.

banner 300x250

Dalam memperingati Hari Juang tersebut, Korem Wirabima tanggal 10 Desember 2017 berencana menggelar lomba lari 10 K dan jalan santai dengan memperebutkan hadiah utama 1 unit rumah dan berbagai macam hadiah lainnya di antaranya ratusan door prize,Sepeda Motor ,kulkas dan uang dengan total Rp.67 Juta. Untuk peserta Selain diikuti oleh anggota TNI, lomba ini juga terbuka bagi masyarakat sipil yang ingin ikut meramaikan acara.

“Masyarakat boleh mengikuti kegiatan ini. Pendaftarannya gratis, nanti bisa datang langsung ke Koramil atau Kodim terdekat,dan Jasmani Korem 031/Wb” jelas Dandrem, saat dikonfirmasi pada hari Senin (04/12)

Selain itu, Brigjen TNI Edy juga menjelaskan bahwa Upacara Hari Juang Kartika 2017 di laksanakan pada tanggal 15 Desember 2017 di Stadion Rumbai,Pekanbaru dengan Irup Kasad Jend.TNI Mulyono. Pada saat Upacara tersebut juga akan di hadirkan acara terjun payung, Yong Moodo, Drum Band, Tari Kolosal.

“ Selain itu kita juga akan mengadakan kegiatan pemasangan kaki palsu, pengobatan , pemberian sembako, makan bersama dan berbagai hiburan rakyat .Ujar Dandrem
“Semua hadiahnya sudah disediakan oleh panitia langsung,” singkatnya.

Seperti diketahui, peringatan Hari Juang Kartika yang jatuh setiap tanggal 15 Desember merupakan momentum tersendiri bagi TNI-AD. Peringatan hari lahir TNI-AD tersebut bukan hanya sebuah perayaan semata, melainkan bertujuan untuk mengenang kembali semangat dan jiwa korsa para prajurit TNI-AD, dalam meningkatkan pengabdian kepada nusa dan bangsa (TW/skn)