oleh

Mayat Laki-laki Ditemukan Terdampar di Tepi Pantai Pelabuhan Roro Bengkalis

BENGKALIS (Inforiau.ID) – Mayat seorang laki-laki ditemukan di tepi Pantai Dermaga II pelabuhan Roro Desa Air putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Senin (4/12/2017) pukul 14.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang Nelayan yang berada disekitaran pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis atas nama Lan, pada pukul 14.00 WIB. Ia menemukan mayat tersebut tergeletak di pantai dengan keadaan posisi mayat itu tertelungkup dengan menggunakan kaos baju biru dan bercelana hitam.

banner 300x250

Pada pukul 14.10 WIB petugas Kepolisian dari Polsek Bengkalis dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengkalis AKP Meitertika dan Tim dari Basarnas langsung mengevakuasi jenazah tersebut.

Setelah dievakuasi, diketahui identitas korban bernama Ahmad (42 tahun) warga Jl. Ledeng Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Pada pukul 17.00 WIB jenazah sampai di RSUD Bengkalis untuk diotopsi dan sampai saat ini kasus penemuan mayat ini masih dikembangkan dan ditangani pihak kepolisian.

Untuk dugaan sementara yang didapatkan, penyebab meninggal dunia disebabkan terjerat jaring sendiri pada saat menjaring dan kehabisan napas pada saat tenggelam karena tidak didapatkan hasil kekerasan pada mayat. (Roni)