oleh

Ucapan Selamat Shah Rukh Khan untuk Pernikahan Anushka Sharma & Virat Kohli

NEW DELHI – Anushka Sharma dan Virat Kohli resmi menyandang status suami istri pada Senin 11 Desember 2017 setelah menikah di Tuscany, Italia. Pernikahan Anushka dan atlet kriket nasional India itu mendapat respon luar biasa besar dari fans, publik India, dan rekan sesama artis.

– Baca Juga: Shahrukh Khan Bakal Meriahkan Pernikahan Anushka Sharma

banner 300x250

Banyak selebriti yang mengucapkan selamat atas pernikahan Anushka dan Virat. Lewat Instagram, Shah Rukh Khan mengunggah satu foto dari upacara pernikahan Anushka dan Virat.

Ab yeh hui na real Rab Ne Bana Di Jodi. Cintaku untuk kalian berdua @anushkasharma & @virat.kohli. Semoga Tuhan memberkati kalian dengan kebahagiaan dan kesehatan,” tulis suami Gauri Khan itu.

Sonam Kapoor menulis, “Selamat! Kalian menjadi pasangan indah yang luar biasa.”

Ucapan selamat juga datang dari aktor senior Amitabh Bachchan. “Virat dan Anushka.. Doa dan restu di hari paling penuh harapan dalam hidup kalian. Bahagia dan bersama selamanya.”

Sementara sutradara Karan Johar mengatakan, “Selamat dan cinta untuk @AnushkaSharma dan @imVkohli.. Pasangan yang serasi dan aku berdoa untuk mereka dan orang tercinta mereka tahun-tahun yang indah ke depannya.”

Di sisi lain, sesuai rumor yang beredar, pernikahan Anushka dan Virat digelar secara tertutup di Italia. Hanya keluarga dan teman-teman dekat saja yang diundang. Dari jajaran selebriti, hanya ada Shah Rukh Khan dan Aamir Khan dalam daftar undangan.

“Mereka ingin pernikahannya mereka menjadi acara yang sangat tertutup,” demikian rilis yang didapat media India seperti dilansir Hindustan Times, Selasa (12/12/2017).

Meski menikah di Italia, Anushka dan Virat tetap menggunakan adat India. Gaun pernikahan mereka pun dibuat oleh desainer asal Negeri Bollywood tersebut, yakni Sabyasachi Mukherjee.

Rencananya, Anushka dan Virat akan menggelar resepsi pernikahan di New Delhi pada 21 Desember 2017 mendatang. Pesta kemudian dilanjutkan di Mumbai pada 26 Desember yang mana akan dihadiri oleh banyak bintang Bollywood dan atlet kriket.

– Baca Juga: Bikin Baper! Romantisnya Pertemuan Kajol dan Shah Rukh Khan di Festival Film

Setelah itu, Anushka akan langsung terbang ke Afrika Selatan untuk mendampingi Virat melakukan persiapan tur timnas India. Usai melewati Malam Tahun Baru bersama di Afrika, Anushka akan kembali ke India pada awal Januari untuk pekerjaan yang sudah menantinya. (lid)

(kem)

Sumber: okezone.com