oleh

Jadi Janda, Nafa Urbach Akui Sering Jadi Incaran Pengusaha Kaya

JAKARTA – Status janda yang disandang oleh Nafa Urbach membuatnya mulai mendapat pendekatan dari sejumlah pria. Hal itu disampaikan olehnya dalam tayangan Hotman Paris Show pada Selasa, 12 Desember 2017 di iNewsTV.

“Pas waktu baru cerai (didekati pria),” ujar Nafa.

banner 300x250

Baca Juga: Hotman Paris Akui Dalam Sehari Puluhan Model Ngajak Ketemu

Nafa mengungkapkan bahwa sebagian besar yang mendekatinya datang dari pengusaha. Tak hanya itu, diantara mereka juga mengumbar harta yang dimiliki. Namun, dengan tegas ia mengatakan bahwa keinginan soal harta bukanlah dirinya.

“”Lebih banyak pengusaha kayaknya,” tandasnya.

“Yang punya jet pribadi ada, yang main di properti ada, semuanya ada, banyak berjejer. Cuma itu kan bicara soal ikatan. Mobil mewah, perhiasan itu semua orang mau. Tapi itu bukan saya,” tegasnya.

Wanita berdarah Jawa tersebut bercerai dengan Zack Lee setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Setelah menikah pada 15 Febuari 2007, mereka dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Juwono.

Baca Juga: Tampil Jadi Host Acara Televisi, Hotman Paris Tak Rasakan Kesulitan

Namun, rumah tangga mereka terhenti dan putusan cerai terjadi pada 23 Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Serelah bercerai mereka sepakat untuk mengasuh anak tunggalnya bersama.

(kem)

Sumber: okezone.com