oleh

Kakak Atalarik Syach Benarkan Nama Anak Diganti dan Tak Mencari Ibunya

JAKARTA – Perseteruan pelik Tsania Marwa dan Atalarik Syach rupanya masih sangat rumit. Justru, keadaan semakin runyam lantaran Marwa mengetahui nama anaknya diubah.

Baca Juga: Soal Imbauan Hapus Foto dan Video Anak, Atalarik Syach Irit Bicara

banner 300x250

Belakangan, klaim Marwa bahwa nama Syarif diubah menjadi Fajri dibenarkan kakak kandung Arik, Zulfikar.

Tak hanya itu, Zulfikar menyebut kedua anak Marwa tidak terlalu penasaran dengan keberadaan ibunya. Pasalnya, Arik dinilai bisa menjalankan tugas sebagai single parent dengan baik, bahkan mengalahkan babysitter yang ditugasinya.

 

“Dia (Arik) sudah merangkap sekarang. Dia bapak, dia ibu. Namanya anak masih ukuran balita lah, jadi masih sampai malam-malam diurus segala macam. Keinginannya lah, hadas lah, konsumsi kah, mau susunya apa, tetap Arik yang ngurus dan anak-anaknya tidak mau dengan yang lain. Ada sih baby sitter, tapi anaknya tidak pernah mau,” kata Zulfikar pada Go Spot RCTI, Rabu (13/12/2017).

“Kalau ke arah ibunya, Fajri dan Shabira tidak terlalu mencari. Jadi tidak terlalu merasa kehilangan gitu. Maaf maaf saja, kan kita membicarakan kenyataannya. Jadi tidak begitu menanya lah,” sambungnya.

Pernyataan Zulfikar terntu berlawanan dengan rekaman yang belum lama ini tersebar, yang memperdengarkan Syarif dan Shabira mencari Marwa sampai menangis. Entah siapa yang benar, namun pihak Arik masih bersikeras tidak melarang Marwa bertemu dengan kedua anaknya tersebut. Kalaupun Arik tengah bekerja, Zulfikar mengklaim dirinya dan nenek yang akan mengurus kedua bocah itu.

Di sisi lain, Marwa sudah sangat sakit hati saat mendengar Arik memanggil putranya dengan nama Fajri. Pihak Arik masih bungkam terkait pernyataan ini, sementara stats cerai mereka juga harus dipertanyakan kembali lantaran Arik mengajukan banding terhadap putusan cerai yang dibuat di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor tersebut.

“Sengaja dipanggil sama bapaknya. “Fajri! Fajri!” terus saya tanya, “Emang nama kamu siapa?” “Nama saya Fajri” katanya gitu. Terus saya bilang “Bukan, nama kamu itu Syarif. Umi kan kasih nama ke kamu Syarif, bukan Fajri”. “Enggak Umi, nama saya Fajri”. Katanya kayak gitu,” ujar Marwa setengah menangis.

Baca Juga: Foto Anak Disebar di Medsos, Atalarik Syach dan Tsania Marwa Saling Serang

“Bayangin aja gimana perasaan saya, seorang ibu yang dengar nama anaknya diganti aja gitu tujuannya apa saya enggak tahu,” tutup Marwa.

(edh)

Sumber: okezone.com