oleh

Makan di Restoran, Kimberley Garner Hanya Pakai Bikini Hitam Two Pieces!

MENGENAKAN pakaian jenis apa saja memang jadi hak bagi setiap orang. Namun, bagaimana jika hanya mengenakan sebuah bikini dan thong hitam saat makan malam? Tentu sebagian masyarakat dunia ada yang tidak setuju dengan hal ini, terlebih jika tidak ada pesta tertentu ketika makan malam berlangsung.

Namun, tidak demikian, bagi Kimberley Garner memakai thong saat makan malam adalah biasa. Ia bahkan mengenakannya ketika makan malam di sebuah restoran di Sardinia.

banner 300x250

Mantan bintang Made In Chelsea ini memamerkan lekuk tubuhnya yang luar biasa saat ia makan pasta di restoran mewah di Italia tersebut. Wanita yang memiliki warna kulit cokelat eksotis ini tampak sangat cantik dengan bikini hitamnya yang ia kenakan kala makan malam itu.

Melansir dari The Sun, Rabu (13/12/2017), Kimberley ternyata memamerkan tubuhnya yang luar biasa saat dia memesan pasta ketika makan malam di Sardinia saja, tapi juga selama liburannya di Italia. Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Kimberley sukses membuat setiap pengikutnya takjub dengan tubuh eksotis, dan indah yang ia miliki.

Masih dari sumber yang sama, Kimberley mengunggah salah satu foto yang ia memberi keterangan, “la dolce vita ☀️ @kimberleylondon naik tinggi Sardinia (dan truffle)”.

Setelah tidak berapa lama membagikan foto tersebut, penggemarnya pun langsung kagum, dan mengatakan mencintai dua potong dari garis pakaian renangnya dan bergegas mengomentari betapa bagus penampilannya.

Salah satu dari mereka menulis: “Woooow menyukai saya menyukai foto ini” sementara yang lain menambahkan: “Cukup menakjubkan.”

Tidak hanya itu saja, Kimberley juga sering membagikan penampilannya dengan beberapa anting-anting emas yang menakjubkan. Wanita 27 tahun tersebut juga meniru model Victoria’s Secret dengan berpose dalam baju renang putih seksi dan sayap malaikat putih di tepi kolam renang.

Dalam unggahan foto tersebut ia menulis, “Waktu sepanjang tahun,” kemudian ada salah satu penggemarnya memanggilnya “malaikat kecantikan”.

Kimberley sebelumnya mengungkapkan bahwa dia suka menjalankan bisnisnya, dan telah sepenuhnya menanggung tantangan yang telah diberikan kepadanya.

Dia berkata, “Saya memiliki beberapa desain baru yang benar-benar keren, dan akan keluar dalam beberapa bulan ke depan, yang masih semua dibuat di London, dan sangat penting bagi saya.

“Saya suka menjadi wanita muda yang memulai usaha start up. Mempelajari setiap bagian dari apa yang dibutuhkan untuk menjalankan perusahaan telah menakjubkan dan menantang namun saya sangat senang melihatnya tumbuh dan tidak sabar menunggu koleksi tahun depan. ”

Kimberly baru-baru ini terlihat memeluk seorang pria misterius ketika berlibur di Ibiza, dan mengungkapkan bahwa dia menikmati kencannya.

“Saya menikmati menjadi lajang dan saya hanya ingin berkencan. Saya terbuka untuk bertemu seseorang,” begitu katanya

(hel)

Sumber: okezone.com