oleh

Viralkan Video Vulgar untuk Sensasi? Jawaban Selvi Kitty Mengejutkan

JAKARTA – Hadir di acara bertajuk Hotman Paris Show pada Selasa, 18 Desember 2017, Selvi Kitty dicecar banyak pertanyaan dari Hotman Paris Hutapea. Ia pun menjawab secara lugas meskipun pertanyaan yang diberikan kepadanya bersifat pribadi.

Salah satunya terkait video vulgarnya bersama sang kekasih yang kabarnya diviralkan oleh wanita kelahiran Tasikmalaya tersebut beberapa bulan lalu. Saat ditanya apakah tindakan itu demi mendongkrak popularitasnya atau tidak, Selvi Kitty menjawab secara mengejutkan.

banner 300x250

“Bisa jadi bisa jadi bisa jadi,” terangnya lantas tertawa.

Saat itu Selvi Kitty pun mendapat komentar pedas dari warganet. Ia disebut kelewatan karena menyebarkan video tak senonoh di media sosial yang bisa diakses banyak kalangan.

(Baca Juga: Baru Nikah, Mytha Lestari Kaget Langsung Diminta Momongan)

(Baca Juga: Key Tulis Pesan Mengharukan untuk Jonghyun ‘SHINee’)

Menurut Selvi Kitty, komentar warganet tak perlu ditanggapi secara terus menerus. Namun jika dianggap kelewatan wanita berusia 24 tahun ini tak ragu untuk memblokir akun yang bersangkutan agar tidak lagi mengganggu kehidupannya.

“Aku kalau komentar netizen biasanya aku like. Kalau enggak ya aku blok mereka yang alay-alay, biar mereka enggak bisa lihat Instagramku,” papar wanita bernama lahir Selvi Isti Apriani ini.

Tak tahan dengan komentar warganet, Selvi Kitty bahkan memutuskan menempuh jalur hukum pada awal November lalu. Selvi Kitty merasa nama baiknya dicemarkan dengan komentar yang tak pantas.

“Jadi saya lihat dalam komentarnya memang terlapor ini, dugaan kita sudah mencemarkan. Karena kata-katanya sangat langsung. Kurang lebih, Selvi binatang bla bla bla, artinya sudah sangat jelas,” paparnya kala itu.

(aln)