oleh

Justin Bieber dan Selena Gomez Rayakan Tahun Baru Bareng di Meksiko

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez merealisasikan rencana mereka untuk melewati tahun baru bersama. Pasangan yang kerap putus nyambung ini diketahui merayakan pergantian tahun 2017 ke 2018 bersama-sama di Meksiko.

Dilansir E! Online, Senin (1/1/2018), Selena dan Justin sama-sama pergi ke Cabo San Lucas, Meksiko, akhir pekan lalu. Keduanya pergi dengan penerbangan dan waktu yang berbeda. Justin pergi bersama dua teman prianya, begitu juga dengan Selena yang ditemani sahabat-sahabatnya.

banner 300x250

Baca Juga: Justin Bieber Ternyata Bukan Penyebab Perselisihan Selena Gomez & Ibunda

Selena mendarat lebih dulu di Cabo bersama sahabat-sahabatnya. Penyanyi 25 tahun tersebut sempat membagikan foto ketika bermain di pantai dengan tiga sahabatnya, yakni Raquelle Stevens, Courtney Barry, dan Ashley Cook.

Sementara Justin diketahui baru sampai di Cabo pada hari Minggu. Penyanyi asal Canada itu sempat mengunggah Instagram Story bersama dua orang teman lelakinya. Ketiganya berdiri di sebuah ruang makan sebuah villa yang harga sewa per malamnya mencapai USD18.000 atau sekitar Rp243,8 juta.

Menurut E! Online, ruangan tempat Justin berfoto dengan dua temannya adalah villa yang sama dengan yang disewa oleh Selena dan teman-temannya. Artinya, Selena dan Justin menginap di tempat yang sama untuk merayakan Tahun Baru 2018.

Meski demikian, hingga kini belum ada foto yang memperlihatkan Selena dan Justin bersama. Selain foto dari Instagram tersebut di atas, hanya ada foto Justin dengan celana pink di tepian pantai sembari membawa laptop Mac-nya.

Sementara itu, rencana Selena dan Justin untuk merayakan tahun baru bersama sudah tersebar sejak sebelum Natal. Bocornya rencana itu mencuat setelah pasangan yang akrab disapa Jelena itu tak bisa merayakan Natal bersama karena restu dari keluarga Selena.

Baca Juga: Ingin Libur Tahun Baru Bersama, Selena Gomez Memohon Ibunya Restui Justin Bieber

Seperti yang sudah diketahui, keluarga besar Selena masih tak bisa menerima kembali Justin. Kabar yang tersebar mengatakan jika Selena sampai terlibat adu mulut dan perang dingin dengan ibunya karena bersikukuh kembali pada Justin.

Ibu Selena bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit usai percekcokan dengan sang putri. Namun seorang sumber mengatakan jika penyebab perseteruan Selena dan ibunya bukanlah Justin, melainkan masalah lawas yang memang sempat membuat hubungan keduanya renggang.

(kem)