oleh

Sikap Bijaksana Bikin Nikita Mirzani Kepincut Duda 46 Tahun

JAKARTA – Selebriti Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa saat sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria duda selama tiga bulan terakhir. Tanpa ragu, ia mengungkapkan bahwa telah saling memperkenalkan anak mereka.

“Iya dia punya anak. Udah saling kenal juga,” ujar Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Januari 2018.

banner 300x250

Baca Juga: Soal Narkoba di Kalangan Artis, Nikita Mirzani: Pintar-Pintar Pilih Teman!

Kisah asmara Nikta dengan pria yang diketahui berusia 46 tahun tersebut berawal sejak 2 tahun silam. Mereka saling mengenal latar rumah tangga masing-masing dan mengaku tak memiliki ketertarikan sama sekali, bahkan kerap menghindar saat bertemu.

“Niki juga kenal dia udah lama dari 2 tahun yang lalu, dia sempet pacaran sama siapa dan hampir menikah tapi enggak jadi. Mungkin di dekatkannya juga karna Tuhan. Ya sudah gitu, padahal dulu sama dia ilfeel-ilfeel-an,” jelas Nikita.

“Niki ngeliat dia kabur, dia ngeliat Niki bawaanya pengen kabur. Pokoknya gitu-gitu aja eh enggak tahunya sekarang malah deket banget,” tambahnya.

Janda dua anak tersebut mengungkapkan kebijakan sang kekasih membuatnya nyaman dan tegar. Ia bercerita bahwa sempat menjadi perbincangan pada saat awal-awal hubungannya diketahui orang sekitar.

“Tapi yang Niki suka dari dia adalah ketika hal itu terjadi dia menguatkan niki dengan cara dia ngomong seperti ini ‘kamu tahu enggak orang orang yang bicara seperti itu orang-orang yang sirik sama kamu. Karena mereka tidak bisa menjadi seperti kamu dan mereka tidak bisa dekat dengan saya seperti kamu dekat sekali dengan saya,” jelas Nikita.

“Jadi itu yang bikin Niki ‘aduh dia kayak gitu’. Dia orangnya bijak sih, namanya umur kan enggak bisa dibohongin,” tambahnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Komentari Sikap Santai Jennifer Dunn Saat Diciduk Kepolisian

Namun, hingga saat ini Nikita Mirzani masih belum mengungkapkan arah hubungannya dengan pria tersebut. Ia mengatakan bahwa masih ingin menjalani pekerjaan dan hal itu tak jadi masalah bagi sang kekasih.

“Kita sih simple aja ya. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu, dia juga tahu apa yang niki pengen harus terwujud gitu. Dan dia juga support Niki,” tutupnya.

(edi)