oleh

Belajar dari Masa Lalu, Selena Gomez Ingin Hubungan Normal dengan Justin Bieber

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez dikenal sebagai pasangan yang kerap putus nyambung. Belajar dari hubungan terdahulu, Selena kini tahu apa yang diinginkan untuk jalinan asmaranya dengan Justin.

Selena ingin hubungannya dan Justin bisa terjalin normal seperti pasangan pada umumnya. Karena itulah, Selena tak mau mengumbar kemesraan bersama Justin di depan publik seperti menghadiri acara besar bersama.

banner 300x250

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Nyalakan Kembang Api di Malam Tahun Baru

“Mereka sudah melakukan semua hal yang dilakukan pasangan Hollywood sebelumnya seperti berpesta, red carpet, menghadiri acara bersama dan semua yang datang bersama dengan sorot kamera. Dan itu tak berhasil,” tutur seorang sumber dari pihak Selena kepada ET Online, Jumat (5/1/2018).

Sumber menambahkan, “Kali ini, mereka hanya akan melakukan hal-hal normal yang dilakukan pasangan pada umumnya.”

Dan hal itu telah terlihat sejak keduanya diketahui balikan pada akhir Oktober atau awal November lalu. Selena dan Justin sering terlihat bersama, tapi untuk urusan atau jadwal pribadi, bukan pekerjaan sebagai selebriti.

“Dia (Justin) bermain di sebuah tim hockey dan dia (Selena) menontonnya bersama beberapa pacar dan keluarga pemain lain. Mereka suka olahraga bersama. Mereka belum lama ini mengambil kelas Pilates bersama. Dan tentu saja masih ke gereja bersama,” ungkap seorang sumber.

Ia melanjutkan, “Mereka bahkan mengusahakan untuk jalan-jalan dengan teman-teman mereka yang bukan berasal dari industri hiburan. Biasanya teman-teman gereja. Mereka benar-benar akan membawa hubungannya sederhana kali ini dan tidak ingin berubah menjadi masalah besar.”

Sumber juga sempat menyinggung tentang bagaimana hubungan Selena, ibunya, dan Justin saat ini. Menurut sumber, Selena masih berupaya keras untuk mengubah pandangan ibunya ke Justin. Tapi, di saat bersamaan, penyanyi 25 tahun itu tak akan terlalu menghiraukan apapun pendapat negatif ibunya tentang Justin.

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Tepergok Ikut Pilates Bareng

“Selena sudah dewasa sekarang dan dia akan membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dia menghormati opini ibunya, tapi tidak lebih dari pendapatnya sendiri. Opini ibu Selena soal Bieber berdasar pada bagaimana dia mengingatnya di masa lalu. Banyak hal sudah terjadi sejak itu. Selena tahu dia (Justin) telah berubah dan sudah lebih baik. Begitu juga dirinya,” papar sumber.

(kem)