oleh

Pria Diduga Perawat Rumah Sakit Remas Payudara Pasien Wanita Cantik

JAKARTA – Seorang pria yang diduga perawat rumah sakit melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara pasien di rumah sakit tempat ia bekerja. Hal itu terungkap dari unggahan netizen di media sosial Twitter dengan akun @Michael24007966.

“Pegawai RS meremas payudara pasien yang sedang sakit, Tlg Polri mengusut tuntas kasus percabulan ini,” cuit @Michael24007966 seperti dikutip Okezone, Kamis (25/1/2018).

banner 300x250

Dalam tayangan video yang diunggah, terlihat pasien wanita mempertanyakan apa yang dilakukan oleh pria yang diduga perawat itu. Tidak diketahui lokasi rumah sakit dan kapan video diambil. Namun, perawat pria itu mengakui perbuatannya dan berusaha meminta maaf.

Pada saat mengkonfirmasi kejadian tak terpuji itu, sang pasien tampak berlinang air mata. Sang perawat pun hanya tertunduk lesu dan meminta maaf dengan disaksikan oleh pihak rumah sakit yang ada di ruangan tersebut.

Unggahan netizen @Michael24007966 sudah disambungkan ke Mabes Polri dan Komnas Perempuan melalui mention ke akun twitter dua lembaga tersebut.

Hingga kini, postingan netizen @Michael24007966 telah mendapat reetwet sebanyak 596, komentar sebanyak 151 dan menyukai sebanyak 224. Belum diketahui pasti waktu kejadian dan lokasi rumah sakit tempat kejadian itu berlangsung.

(fzy)