oleh

Ahok di Penjara, Veronica Malah “Ngedate” di Singapura

JAKARTA – Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sekaligus kuasa hukumnya, Fifi Letty Indra mengatakan, Veronica Tan pernah ketemuan di Singapura dengan pria yang disebut Good Friend, Yulianto Tio.

“Ketemuan aja (di Singapura),” singkatnya usai menghadiri sidang perceraian perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara,Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

banner 300x250

Namun, Fifi mengaku tidak mengetahui terkait hal apa Vero dan Yulianto bertemu di Singapura.

“Saya tidak mau menjelaskan detail tapi tertangkap berhubungan,” lanjutnya.

 (Baca juga: Mediasi Ahok-Veronica Tan Sudah Dilakukan Bertahun-tahun)

Pertemuan antara Vero dengan Yulianto, saat sang suami mendekam di rumah tahanan Markas Komando Korps Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. pada 12 November 2018.

“Di instagram 12 November saya enggak sadar, saya liat itu ternyata di hari itu ketahuan. Di saat itu saya enggak tau apa-apa. Karena di hari itu Vero bertemu dengan pak Yulianto di Singapura,” lanjutnya.

 (Baca juga: Adik Ahok Benarkan Veronica Tan Selingkuh)

Fifi menuturkan pada awalnya perkenalan Vero dengan Yulianto karena Vero adalah teman dari adik pria yang juga seorang pengusaha itu.

“Yang saya tahu itu teman adeknya yang di Amerika, saya enggak tau itu cinta-cinta berapa, tapi yang jelas dalam hal ini ibu Veronica jadi korban dan yang perlu diketahui si Yulianto Tio ini dengan rayuan mautnya ini,” tutupnya.

(wal)

Sumber : okezone.com