oleh

Dwi Tewas Dililit Ular, Teman: Dia Pelukis Hebat

JAKARTA – Dwi Setiawan seorang pelukis jalanan yang biasa melukis di ruang terbuka meninggal setelah dililit oleh ular miliknya sendiri. Peristiwa nahas tersebut terjadi di workshop tempatnya melukis, tepatnya di Taman Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Salah seorang juru parkir di ‘Toko Galeri Saudara Frame’, Mampang, Jakarta Selatan—galeri tempat Dwi menawarkan lukisannya—mengenang sosok pelukis jalanan itu. Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengenang Dwi sebagai pelukis hebat.

banner 300x250

Ia mengatakan, karya Dwi banyak dibeli dan disukai orang. “Dwi itu pelukis hebat dia yang bikin lukisan gareng itu (menunjuk lukisan didalam toko). Di sini memang banyak pelukis, tapi dia salah satu yang bagus,” cerita juru parkir, Sabtu (3/2/2018).

(Foto: Facebook Dwi Setiawan)

Ia menambahkan, Dwi biasa datang ke toko tersebut sekira pukul 17.00 WIB dan pulang pada pukul 21.00 WIB. Ia mengaku terkejut mendengar meninggalnya Dwi.

“Biasa dia masuk sore pulang malam, kita juga kaget yang disini (toko) juga kaget denger kabar dia meninggal dililit ular,” paparnya.

(Baca Juga: Pelukis Tewas Setelah Lehernya Dililit Ular Sanca Peliharaannya)

(erh)