oleh

Baru Sebulan Jual Rumah, Komedian Sekaligus Investor Ini Jual Lagi 5 Rumahnya

JAKARTA – Komedian Rosie O’Donnell menjual salah satu dari lima rumah mewahnya yang berada di South Nyack, New York, Amerika Serikat. Lima rumah ini berdekatan.

O’Donnell menjual rumah mewah ini dengan harga USD5,3 juta (Rp71 miliar). Namun, kalau ada yang mau membelinya sekaligus, dia mempersilahkannya.  

banner 300x250

Lima rumah ini bisa dibeli secara satuan atau kolektif. Harga keseluruhan rumah mencapai USD10,79 juta (Rp146 miliar).

Rumah ini bergaya Kolonial Belanda dan dibangun pada 1906 silam. Rumah ini memiliki luas 650 meter persegi.

Rumah yang berada di tepi pantai ini memiliki tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Fasilitas yang berada di rumah utama ini adalah ruangan menonton yang dapat menampung 12 orang, dapur ala chef profesional, dan lainnya.

Sementara empat rumah lainnya memiliki jumlah kamar tidur beragam. Ada yang hanya mempunyai satu kamar tidur, beberapa rumah memiliki tiga ruang tidur.

O’Donnell sempat tinggal bersama kedua putrinya di rumah ini. Perempuan berusia 55 tahun ini dikenal sebagai komedian, aktris, penulis, dan juga TV personality.

Sebelum menjual lima rumah ini, dia sudah melepas rumah mewah lainnya. Rumah peristirahatan yang berada di West Palm Beach, Florida, AS itu dijual dengan harga USD5 juta (Rp67 miliar).  

Wow, kebayang nggak sih jual lima properti sekaligus? Hanya investor properti yang bisa seperti ini. Kamu nggak pengen jadi investor properti juga?

(wdi)