oleh

Seperti Model, Susi Pudjiastuti Melenggang di Pagelaran Busana IFW 2018

GELARAN salah satu ajang pekan mode terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, memang bukan merupakan perhelatan yang asing lagi bagi penikmat dan pecinta mode Tanah Air.

Setiap tahunnya, para desainer yang berkesempatan untuk memamerkan karya-karyanya di panggung IFW, mencoba untuk menampilkan sesuatu yang baru.

banner 300x250

Begitu juga dengan desainer kebaya ternama, Anne Avantie. Anne tahun ini didapuk sebagai desainer yang menutup gelaran hari kedua IFW, di JCC, bilangan Jakarta Pusat, Kamis 29 Maret. Mengusung tema Sekarayu Sriwedari yang disuguhkan dalam rangka 29 tahun Anne Avantie berkarya untuk negeri, desainer yang akrab disapa dengan panggilan Bunda Anne tersebut semalam menyuguhkan pentas yang penuh kejutan.

Salah satu kejutan yang disiapkan oleh Anne semalam ialah dengan kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang bukan hadir sebagai penonton namun melainkan hadir sebagai model di atas panggung runway memperagakan kebaya rancangan Anne. Mengenakan kebaya warna merah bermodel kerah sabrina berpadu dengan bawahan kain batik warna cokelat keemasan berpotongan midriff, yang memperlihatkan tato bergambar phoenix di kaki kanan, serta selendang warna hijau, Susi melenggak-lenggok anggun bagaikan model profesional sembari tak lupa melempar senyum lebarnya, aksiw catwalk Susi ini pun ramai diiringi tepuk tangan riuh para penonton yang hadir memadari Plenary Hall, JCC semalam.

Menurut pantauan langsung Okezone, Kamis (29/3/2018) di lokasi acara, walaupun gelaran panggung runway bisa dibilang bukan merupakan hal yang familiar bagi seorang Menteri seperti Susi, namun Susi terlihat santai dan sangat menikmati waktunya di atas runway. Bahkan menariknya, terlihat Susi sempat sedikit lupa bahwa waktunya di atas panggung telah usai karena asik bercengkrama dengan ratu keroncong Indonesia, Waldjinah.

Selain Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dalam sesi ini juga hadir dan membawakan berbagai kebaya rancangan Anne Avantie sosok-sosok terkenal lainnya, yakni para selebriti seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti, Indi Barends, Melanie Ricardo, hingga aktris pendatang baru yang sedang naik daun, Vanessa Priscilla.

(dno)

Sumber : okezone.com