oleh

Sepasang Kekasih Nekat Bakar Diri di Surabaya

SURABAYA – Sepasang kekasih diduga nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan membakar diri dalam kamar kosnya di Jalan Babatan Gg I, Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis 5 April 2018 malam sekira pukul 23 30 WIB. Aksi bak cerita ‘Romeo-Juliet’ tersebut membuat geger warga.

Warga mencoba menolong sepasang kekasih yang diketahui bernama Robi (34) warga Surabaya dan Eni Sri Lestari (40) asal Madiun itu dengan berupaya memadamkan api. Kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat.

banner 300x250

Setiba di rumah sakit, Robi diketahui mengalami luka bakar sekitar 80 persen. Sedangkan Eni mengalami luka bakar tidak separah Robi. Kini sepasang kekasih itu menjalani perawatan intensif.

Hingga sekarang motif dari kasus bakar diri belum diketahui secara pasti. Namun berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan sebelum bakar diri mereka terlibat cekcok dan bertengkar, hingga berujung bakar diri.

Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Ipda Sumarno mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti motif yang melatarbelakangi keduanya melakukan aksi nekat tersebut.

“Dari informasi tetangga kos, mereka selalu bertengkar ketika yang laki-laki datang. Namun apa yang dicekcokan hingga nekat bakar diri, tidak ada yang tahu,” terang Sumarno, Jumat (6/4/2018).

Menurut Sumarno, kemungkinan besar mereka akan dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya karena luka bakar yang dialami sangat parah. Pihaknya masih melakulan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

(sal)