oleh

Kehadiran Anak Yatim, Buka Bersama APJII Provinsi Riau lebih bermakna.

PEKANBARU (Inforiau. ID) – Buka bersama Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) Propinsi Riau diselenggarakan selasa (22/5), bertempat di Hotel Jatra Pekanbaru.

Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya selain berbuka bersama ini juga untuk konsiidasi kawan kawan ISP (Internet Service Provider) ungkap Didi Winarsyah selaku ketua APJII Propinsi Riau.

banner 300x250

Tahun ini APJII Riau mengundang ketua umum APJII Jamalul Izza yang baru terpilih untuk  tiga tahun ke depan (2018-2021) dalam Munas ke-10 di  Bali, ini adalah periode kedua Jamalul Izza memimpin APJII.

Dalam sambutannya ketua umum APJII Jamalul Izza, menyampaikan kebahagian bisa hadir di acara buka bersama ini, karena APJII Riau adalah salah satu yang mendukungnya untuk kembali terpilih menjadi ketua umum.

Sejumlah stakeholder juga diundang, rekan rekan ISP se Propinsi Riau, Dinas Kemeninfo Propinsi Riau, Dinas Kemeninfo Kota Pekanbaru, Balai Monitoring, dan seluruh SMK yang memiliki jurusan TKJ ( Teknik Komputer Jaringan) di Pekanbaru dan sejumlah UPT.

Jelang waktu buka puasa di mulai siraman rohani dan doa diberikan oleh Ustad Syahrizal Syukur.

Diakhir acara buka bersama APJII Propinsi Riau juga memberikan kebahagian dengan menyantuni anak yatim berjumlah 30 orang yang dikordinasikan oleh LazisMu Kota Pekanbaru.

Rudi Sandhono perwakilan LazisMu Kota Pekanbaru mengatakan kerjasama dengan APJII Propinsi Riau adalah salah satu program di ramadan tahun ini.