oleh

Saudari Tiri Tuduh Ibu Meghan Markle Mata Duitan

DRAMA keluarga besar Meghan Markle belum juga berakhir. Terbaru, saudari tirinya, Samantha Markle, menuduh ibu Meghan, Doria Ragland, mata duitan karena menjual interview khusus dengan pembawa acara terkemuka Amerika Serikat (AS), Oprah Winfrey.

Kemarahan Samantha Markle itu ditumpahkannya di media sosial Twitter. Ketika seseorang menyebutnya sebagai ‘pencari perhatian’ alias caper, Samantha justru menyerang ibu tirinya, Doria Ragland.

banner 300x250

“Doria bahkan lebih parah karena menjual interviewnya dengan Oprah demi uang dan beberapa foto pertama karena hanya dia yang punya hak eksklusif,” cuit Samantha Markle, mengutip dari Metro, Selasa (22/5/2018).

 (Baca Juga:Lahirnya Bayi Pertama di Pulau Terpencil Setelah 12 Tahun ‘Larangan’ Melahirkan)

Perempuan berusia 53 tahun itu beralasan dirinya memiliki kebebasan untuk berbicara sebagai seorang berkewarganegaraan AS ketika diserang oleh warganet. Samantha menyebut dirinya memiliki hak untuk mempertahankan diri dan terhadap serangan menjijikkan media-media Inggris Raya.

Samantha belum lama ini mengumumkan tengah berbicara dengan produser film di Hollywood untuk mengangkat buku karangannya, The Diary of Princess Pushy’s Sister ke serial televisi. Perempuan berusia 53 tahun itu pernah menyebut saudari tirinya, Meghan, sangat narsis dan egois serta berusaha menyingkirkan dirinya.

 (Baca Juga:Tak Hanya Pangeran Harry, Ini Deretan Selebritis yang Undang Mantan ke Pernikahannya)


Putri dari Rosylin Markle itu memang tidak diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Sabtu 19 Mei. Namun, Samantha beberapa kali muncul dalam wawancara televisi untuk mewakili pihak keluarga, terutama ayahnya Thomas Markle.

Dalam sebuah acara televisi, penyiar asal Inggris Piers Morgan menyebut Samantha Markle sebagai ‘burung bangkai’ karena menulis buku yang menjelekkan Meghan. Samantha balik menuduh Piers Morgan sebagai seorang raksasa tua yang jelek.

Kekesalan Samantha makin memuncak setelah mengetahui Doria Ragland menghabiskan waktu sekira enam jam bersama Oprah Winfrey untuk persiapan wawancara eksklusif. Samantha lantas menuduh Doria mata duitan dengan menjual wawancara kepada Oprah Winfrey.

(mrt)