oleh

BCK Duri – Riau Borong Juara di Indonesia Drum Corps Champion – Banten 2018

Pasukan Bahana Cendana Kartika Riau unit Duri saat Indonesia Drum Corp Champion (IDCC) Banten 2018.

DURI – Bahana Cendana Kartika (BCK) Riau unit Duri kembali memborong juara pada Indonesia Drum Corp Champion (IDCC) Banten 2018. Juara di iven nasional itu merupakan suatu kebanggan bagi Yayasan Pendidikan Cendana Duri – Riau. 

Dari 4 kategori yang dilombakan yakni Street Parade, SoundSport, Drum Line Battle dan Drum Corps, mereka berhasil menyabet juara 1 untuk dua kategori, dan meraih juara 2 untuk dua kategori.

banner 300x250

Dikatakan Albohari, Wakil Kesiswaan SMAS Cendana Duri yang ikut mendampingi rombongan BCK bertanding di Banten, juara yang berhasil diraih itu, Juara 1 Street Parade, Juara 1 SoundSport Juara 1 dan 3 TAMA Talent (Individual Contest), Juara 2 Drum Line Battle dan Juara 2 Drum Corps.

“Suatu pencapaian yang luar biasa dari BCK Riau unit Duri yang personilnya adalah siswa SMP dan SMA Cendana Duri. Mereka baru pertama kali mengikuti event IDCC Banten, dan mereka berhasil meraih yang terbaik,” katanya kepada GoRiau.com.

Menurut Albohari, dalam sejarah lomba yang diadakan IDCC Banten, baru kali inilah sebuah tim mampu meraih prestasi secemerlang itu, dan kecermerlangan itu telah ditorehkan oleh BCK Riau unit Duri.

“Sekali lagi selamat dan terimakasih kepada anak-anak kami yang telah mempersembahkan prestasi yang gemilang untuk yayasan Cendana. Ungkapan yang sama juga mama Ponta yang sudah mensuport anak-anak selama berlatih,” sebut Albohari.